Semarak Agustusan Bersama Keluarga Besar Rindam V/ Brawijaya

Tidak ada komentar


Malang, Wirawiri Entertainment-
Berbagai lomba dalam rangka memeriahkan  HUT RI KE 78 Tahun 2023, Yang di ikuti
Marindam, Dodik Belanegara, Dodik Jur Serta Ibu - Ibu Persit Kartika Chandra Kirana dan putra - putri Keluarga Besar Rindam V/ Brawijaya.



Ratusan personel gabungan baik Marindam, Dodik Belanegara dan Dodik Jur serta Ibu - Ibu Persit Kartika Chandra Kirana dan Putra - Putri Keluarga besar  Rindam V/ Brw, Melakukan kegiatan lomba untuk Memeriahkan HUT RI Ke 78, Kegiatan dilaksanakan pada Hari Minggu(13/08/2023).


Kegiatan berlangsung  di lapangan Jendral Sudirman Dodikjur Rindam V/ Brw kota Malang, sebelum dilaksanakan kegiatan lomba, dilaksanakan pengecekan oleh ketua panitia koordinaror lomba HUT RI, dilapangan hijau Jendral Sudirman  Dodikjur Rindam V/ Brw , Dalam Kegiatan tersebut di Pimpin Langsung oleh Kolonel Inf Renal Aprindo Sinaga selaku Danrindam V/Brw.



Danrindam V/ Brawijaya, menyampaikan bahwa kegiatan lomba ini , untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan  seluruh personel Rindam V/ Brw beserta keluarga.


Tampak hadir dalam kegiatan ini,
 Kolonel Inf Renal Aprindo Sinaga  (Danrindam V/Brw) , Kolonel Inf Andi Kusworo, S.E ( Wadanrindam V/ Brw), PJU Rindam V/ Brw , Letkol Inf DR. Drs. Abdul Rahman, M.Si. (Dandodik Bela Negara Rindam V/Brw ) dan Letkol Arm Soegeng Boediharto ( Dandodikjur Rindam V/Brw).


Kegiatan yang di lombakan yaitu :
A. Katogori Bapak dan Ibu yaitu :
Lomba menangkap bebek, Lomba volly balon,Lomba lari estafet dengan tepung, Lomba estafet sarung, Lomba joget balon,dan Lomba makan pisang berpasangan.

Sedangkan lomba kategori anak meliputi:
Lomba balap karung,lomba menyuapin Ibu dengan roti,Lomba memasukkan pensil kedalam botol dan lomba makan krupuk digantung.


Semarak lomba HUT RI Ke 78 Tahun 2023, berlangsung dengan meriah dan antusias di mana masing - masing peserta dan suporter saling memberikan semangat dengan dukungan. Selama kegiatan lomba berjalan dengan lancar dan aman. 


Diakhir puncak acara adalah pemberian hadiah kepada para pemenang lomba  oleh Kolonel Inf Renal Aprindo Sinaga  selaku Danrindam V/Brw dan Ibu Ketua Persit KCK Cab X Rindam PD V Brawijaya.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar