Kapolres Bondowoso Support Kegiatan Positif Kemanusiaan STMJ

Tidak ada komentar



Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Menularkan kebiasaan baik tidak harus diawali dengan kesuksesan secara materi. Seperti halnya yang dilakukan komunitas  STMJ ( Seduluran Tanpa Memandang  Jabatan) binaan Imam Alfaatih  yang menyebar 'virus' sedekah dari Surabaya hingga Bondowoso.


Di sepanjang Jalan dari Tamansari,Kademangan,Tenggarang, dan sudut- sudut kota Bondowoso dimana ada Abang pengayuh becak, tukang sapu jalanan,pemulung dan kaum dhuafa. 


Tidak luput dari sasaran tim STMJ, beberapa kali mobil branding merah bertuliskan "Masih membutuhkan tangan orang lain" ini berkeliling dan berhenti untuk membagikan ratusan nasi Padang beserta lauk dan air minum secara gratis.Sabtu(19/08/2023).


Bambang Eko Sudarsono mengatakan, kami dari tim Seduluran Tanpa Memandang Jabatan (STMJ)  telah membagikan ratusan nasi Padang, kepada Abang-abang becak dan kaum dhuafa.
Kedepannya kami akan terus berbagi dikota Bondowoso ini dengan kejutan-kejutan lainnya,
ujar pria asli Surabaya ini.



Sementara ditempat terpisah Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto,SH S.I.K menuturkan, "Seduluran Tanpa Memandang Jabatan" ini sangat luar biasa,kegiatan positif ini harus kita dukung bersama-sama demi kemaslahatan umat.
Top untuk Bapak Imam Alfaatih",tutup orang nomer satu di Polres Bondowoso.(Bagus).

Tidak ada komentar

Posting Komentar