Jumat Curhat Polres Bondowoso Tampung Usulan Warga Kelurahan Kota Kulon

Tidak ada komentar

Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Agenda Jumat Curhat Polres Bondowoso yang rutin dilaksanakan setiap pekan, kali ini digelar bersama Masyarakat Kota Kulon Bondowoso, guna mendengarkan keluhan atau aspirasi secara langsung.

Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH,S.I.K dengan diwakilkan Waka Polres Kompol Joes Indra Lana Sakti,SH,MH, bersama PJU Polres, Pihak Koramil 0822/01 Kota Bondowoso, mengajak masyarakat wilayah kelurahan Kota Kulon guna sampaikan keluhan atau saran bertempat di Aula Kelurahan Kota Kulon Bondowoso, Jumat (04/08/2023) pagi.


Dalam kesempatan tersebut Waka Polres Bondowoso memperkenalkan diri dan menampung keluhan-keluhan serta usulan dengan hadirnya  Polisi RW ditengah Masyarakat Kota Kulon Bondowoso. 

“Terima kasih dan apresiasi atas kehadiran bapak – bapak pada pagi hari ini, selanjutnya silahkan untuk menyampaikan saran, keluhan ataupun kritik terhadap Polri yang berkaitan guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, ”


Adapun yang menjadi keluhan atau saran terkait masalah Polisi RW dan keamanan dan ketertiban masyarakat Kota Kulon Bondowoso,akan kita tampung dan benahi bila ada kekurangan.

Kegiatan Jumat Curhat ini  merupakan program Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., upaya mendengarkan langsung apa yang menjadi keluhan dan saran guna peningkatan kualitas pelayanan Polri kepada masyarakat,ujar pria murah senyum ini.


Lurah Kota Kulon Bondowoso Andika Bayu.S saat dikonfirmasi terpisah menjelaskan bahwa, dengan adanya program ini, diharapkan warga atau masyarakat dapat menyampaikan keluhan dan saran secara langsung. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak-bapak dari Polres Bondowoso atas kehadirannya di aula kelurahan ini, tutupnya.(Bagus).

Tidak ada komentar

Posting Komentar