JJS Pagi Bersama Kelurahan Nangkaan Bondowoso Berlangsung Meriah

Tidak ada komentar

Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Dalam rangka memperingati hari lahir kemerdekaan bangsa Indonesia yang ke 78 tahun, kelurahan Nangkaan  Bondowoso telah mempersiapkan beberapa agenda kegiatan, di antaranya jalan jalan santai (JJS) bersama warga masyarakat khususnya warga kelurahan Nangkaan  dan sekitarnya yang di laksanakan pada hari Minggu(13/08/2023).


Kurniayatik selaku ketua panitia JJS Kelurahan Nangkaan, menyampaikan rasa terimakasih kepada semua element masyarakat yang telah membantu untuk menyukseskan acara jalan jalan sehat pagi ini, dan tidak lupa juga memberikan apresiasi kepada seluruh warga masyarakat yang sudah antusias ikut serta memeriahkan HUT RI ke 78 Tahun. Juga terima kasih kami kepada Ramai Jaya, dan Cityplaza Mall Bondowoso. 


"Dengan event JJS ini bisa menjadi ajang silahturahmi antar warga masyarakat, mampu menciptakan kerukunan di antar warga di wilayah kelurahan Nangkaan, dan juga bisa menjadi motivasi untuk selalu mengedepankan kesehatan melalui olah raga".


Tampak ratusan hadiah menanti untuk diundi dengan hadiah menarik,acara ini dihibur oleh Haris Music dengan artis Ira Safira. Selama kegiatan berlangsung dengan lancar dan aman.(Bagus).

Tidak ada komentar

Posting Komentar