Berkat BSMSS, Warga Desa Jatiserang Majalengka Kini Tersenyum

Tidak ada komentar

MAJALENGKA, Wirawiri Entertainment-
Masyarakat Desa Jatiserang Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka kini tersenyum, mimpi mereka memiliki jalan yang mulus kini terwujud.

Adalah Kodim 0617 Majalengka yang berhasil mewujudkan mimpi mereka, jalan di Desa sekarang menjadi mulus melalui program Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) Tahun 2023 Kodim 0617 Majalengka. Sabtu (05/08/2023)

Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro mengatakan BSMSS merupakan kegiatan rutin tahunan gagasan TNI wilayah Kodam III Siliwangi.

"BSMSS sebagai upaya untuk mendekatkan serta bentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat melalui kegiatan-kegiatan pembangunan fisik dan non fisik yang dapat bersentuhan langsung dengan masyarakat."


Tahun ini program BSMSS Kodim 0617 Majalengka berhasil menyelesaikan pengerjaan rambat beton jalan yang berada di Blok Jatisari Desa Jatiserang

"Program ini terlaksana berkat kerjasama Kodim 0617 Majalengka dengan Pemerintah Daerah."


Letkol Inf Danang Biantoro berharap dengan program BSMSS akan menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk mempertahankan dan meningkatkan semangat gotong royong

Selain itu program ini akan menumbuhkan rasa memiliki dan bertanggung jawab semua pihak baik pemerintah desa dan masyarakat dalam memanfaatkan hasilnya. 

Kepala Desa Jatiserang diwakili Kadus  
Kepala Dusun 3 Blok Jatiserang, Udin Tahyudin mengucapkan terimakasih atas perbaikan jalan yang dilakukan Kodim 0617 Majalengka melalui Program BSMSS telah selesai diperbaiki.

"Mewakil masyarakat Desa Jatiserang saya ucapkan terimakasih kepada Dandim 0617 Majalengka beserta anggotanya yang telah memperbaiki jalan." 

"Semoga dengan perbaikan jalan, akan semakin meningkatkan roda perekonomian warganya."(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar