Program ETABINI Koramil 1713 Ligung Disidak Danrem 063 Sunan Gunung Jati

Tidak ada komentar

Majalengka, Wirawiri Entertainment-
Program Embung Tanam Bibit Ikan Nila (ETABINI) yang diluncurkan oleh Koramil 1713 Ligung Kodim 0617 Majalengka disidak oleh Danrem 063 Sunan Gunung Jati Kolonel Inf Andi Asmara Dewa. Rabu (26/07/2023) 


Program Etabini yang dilaksanakan di Embung Blok Bengkok Desa Gandawesi Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka 

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro menyampaikan Kodim beserta Koramil jajarannya terus bergerak untuk memberikan solusi yang terbaik bagi masyarakat. 


Salah satunya dengan pemanfaatan potensi yang ada di wilayah binaanya agar dioptimalkan secara maksimal

Kita terus memeberikan contoh dan mendorong masyarakat untuk bisa meningkatkan taraf kehidupan masyarakat

"Terus berbuat yg terbaik bagi masyarakat serta tingkatan potensi yg ada di wilayah binaan, dengan harapan potensi tersebut akan berdampak terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat."


Letkol Inf Danang Biantoro mengatakan kedepan pemanfaatan embung sebagai program ketahanan pangan, dapat dimanfaatkan juga sebagai sarana rekreasi keluarga dan sarana edukasi bagi pelajar terkait budidaya ikan.

Dengan adanya sarana rekreasi akan meningkatkan pendapatan masyarakat serta terciptanya lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat sekitar. 


Dalam kunjungan tersebut Kolonel Inf Andi Asmara Dewa memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Desa Gandawesi serta menyerahkan Bios 44 DC kepada Kepala Desa se Kecamatan Ligung.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar