Pimpinan PT Aji Mahesa Wardana Tekankan Setiap Karyawannya Untuk Berbagi Setiap Hari

Tidak ada komentar

JEMBER, Wirawiri Entertainment-
"Berilah sedikit rejekimu karena dari rejekimu ada sebagian milik mereka", ungkapan ini sangat tepat seperti yang dilakukan PT Aji Mahesa Wardana Jember.

Kegiatan bagi bagi nasi setiap hari yang dilakukan PT Aji Mahesa Wardana salah satu perusahaan Distributor Rokok dan Air minum kemasan  di Jember yang memiliki 6 kantor cabang setapal kuda ini.


Agus Hamsyah pegiat  sosial yang akrab dipanggil Momo selaku  Area Promosi Manager menyampaikan, "Kegiatan berbagi nasi kepada saudara -saudara kita, sudah berlangsung sejak  perusahaan berdiri di tahun 2020,Pesan dari Bapak Eggy selaku Owner Perusahaan bahwa bagi bagi nasi ini tidak harus menunggu hari Jumat ,karena orang lapar itu setiap hari. 


Semua hari baik dengan tujuan baik, terlebih bagi- bagi nasi kali ini di laksanakan oleh karyawan Perusahaan penyandang disabilitas,supaya menjadi contoh untuk orang lain yang masih normal,karena belum bisa dikatakan orang hebat atau orang sukses kalau disekitar dan sekeliling kita masih ada orang, tetangga atau saudara yang masih kekurangan.

Pesan pimpinan kepada setiap karyawan untuk berbagi nasi bungkus setiap hari,belajar dari berbagi sebungkus nasi setiap hari kalau ada rejeki lebih ya dilebihkan karena bersedekah itu tidak membuat orang menjadi miskin, berbagi itu tidak akan rugi", ujarnya.(Bagus).

Tidak ada komentar

Posting Komentar