Penyerahan Hadiah PHS BRI Bondowoso Berupa Mobil Dan Motor

Tidak ada komentar

Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Pemimpin Cabang BRI Bondowoso Agus Adi Hermanto 
menyerahkan hadiah satu unit mobil dan tiga Honda motor matic dalam rangka Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode 2 tahun 2022, langsung kepada penerima hadiah. 


Acara penyerahan hadiah di halaman Kantor Cabang BRI Bondowoso. Widiya Kristina Rahayu seorang nasabah Simpedes BRI unit Sempol pemenang Mobil Suzuki Ertiga,merasa sangat gembira dan senang atas kemenangan mendapatkan hadiah tersebut.Rabu (13/07/2023).


Dalam acara penyerahan hadiah ini Agus Adi Harmanto Pemimpin Cabang BRI Bondowoso didampingi Manager Bisnis Mikro  Sony Sanjaya  dan Ridwan Saudi.
secara resmi menyerahkan satu unit  mobil Suzuki Ertiga kepada Widiya Kristina Rahayu dan tiga pemenang hadiah motor antara lain, Iwan Septiyan Jatmiko, Ivo Dwi Yulistiana, dan M.Ali Sodiqin.


Widiya mengaku sangat senang dan tak menyangka bahwa ia akan menjadi penerima hadiah utama PHS BRI Bondowoso. Hadiah berupa mobil tersebut merupakan bentuk apresiasi BRI kepada nasabah yang telah setia menggunakan layanan Simpedes selama periode tersebut,bahwa dirinya telah menjadi nasabah Simpedes BRI sudah lama.


Selama bertahun-tahun, ia telah mempercayakan tabungannya pada BRI dan menggunakan layanan Simpedes sebagai salah satu bentuk investasi keuangannya.


Demikian pula Ivo nasabah BRI unit Wringin yang mendapatkan motor matic  dirinya merasa bahwa keputusannya untuk menjadi nasabah Simpedes telah memberikan banyak manfaat, dan hadiah utama yang ia terima menjadi puncak kebahagiaan atas pilihannnya terhadap BRI.


Agus Adi Hermanto Pemimpin Cabang BRI Bondowoso mengutarakan kegembiraannya atas suksesnya program Panen Hadiah Simpedes periode dua. Pihaknya berharap bahwa program ini dapat memberikan motivasi dan keuntungan bagi nasabah setia BRI.


“Program seperti ini merupakan salah satu cara BRI untuk memberikan penghargaan kepada nasabah yang telah mempercayakan dana mereka dalam produk Simpedes,”tutupnya.(Bagus).


Tidak ada komentar

Posting Komentar