Pengamanan Rute Perjalanan VVIP Jangan Dianggap Remeh, Karena Ancaman Disetiap Waktu Akan Berubah-Rubah

Tidak ada komentar

Kodim 0312/Padang, Wirawiri Entertainment- Pengamanan rute perjalanan VVIP jangan dianggap remeh, karena ancaman disetiap waktu akan berubah-rubah, apa lagi dijalan raya, untuk itu laksanakan tugas dengan baik dan harus berfungsi ditempat dimana kita ditugaskan.

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Kodim 0312/Padang Kolonel Inf Jadi, S.I.P kepada anggotanya yang terlibat dalam rangka pengamanan rute yang akan dilalui oleh Konvoi Ibu Wakil Presiden RI (Ibu Hj. Wurry Ma’ruf Amin) beserta rombongan diwilayah Kodim 0312/Padang. Kamis 20/07/2023.

Dandim 0312/Padang juga memerintahkan, “untuk semua anggota pengamanan rute harus berfungsi dengan baik, tidak ada yang main-main, seperti main HP, merokok atau nongkrong diwarung, laksanakan koordinasi dengan kepolisian dilapangan dan yang paling penting tau tugas dan fungsi masing-masing”. Kata Dandim 0312/Padang.


Setelah memberikan pengarahan Dandim 0312/Padang melanjutkan kegiatan pengecekkan rute perjalanan dan anggota dipos-pos pengamanan yang terdapat disepanjang Jalan By Pass sampai keperbatasan Kota Solok.(Bagus).

Tidak ada komentar

Posting Komentar