Lantunan Merdu Lagu Rohani Grup Vokal Tri Dharma, Isi Kegiatan Ibadah Minggu Di Intan Jaya

Tidak ada komentar

Papua, Wirawiri Entertainment-
Sugapa, Intan Jaya - Suasana ibadah minggu di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Antiokhia Kampung Yokatapa, Sugapa, Kab. Intan Jaya, Prov. Papua Tengah nampak berbeda dari biasanya. Kali ini, grup vokal dari Satgas Yonif Para Raider 330/Tri Dharma turut tampil mengisi kegiatan ibadah dengan menyanyikan lagu-lagu rohani, pada Minggu (23/07/23).


Kegiatan ibadah minggu yang dipimpin oleh Pendeta Hans Waker tersebut, diikuti dengan khidmat oleh ratusan jemaat protestan di Intan Jaya. Lettu Inf Reagen, selaku Perwira Teritorial (Pater) Satgas, memanfaatkan momen sambutan untuk memperkenalkan diri dan mensosialisasikan program kegiatan Satgas 330. "Mewakili rekan-rekan, saya permisi sekaligus mohon doa dan dukungan dari warga Intan Jaya, Yonif  330 akan melaksanakan penugasan di Intan Jaya", ujarnya.


Bernardus, salah satu jemaat yang hadir, mengapresiasi terkait program kegiatan yang dilaksanakan oleh Satgas 330. "Sejauh ini warga telah merasakan manfaat dengan hadirnya Satgas 330. Rencana program kegiatan yang akan dilaksanakan kedepan, sungguh sangat luar biasa. Warga Intan Jaya siap mendukung", ucapnya.


Diakhir kegiatan, terlihat momen kebersamaan dan kekeluargaan saat para Ksatria Tri Dharma  bercengkerama sekaligus membagikan sejumlah Alkitab, Kalung Salib dan gula-gula untuk para jemaat yang hadir.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar