HARI PASAR TELAH TIBA, WARGA INTAN JAYA ANTUSIAS IKUTI PROGRAM BOHAI TRI DHARMA

Tidak ada komentar
Papua, Wirawiri Entertainment-
Sugapa, Intan Jaya - Belum genap satu bulan bertugas di Distrik Sugapa, Intan Jaya, para prajurit Satgas Pamtas Mobile Yonif Para Raider 330/Tri Dharma sukses mencuri hati semua warga. Tepat di momen hari pasar distrik Sugapa, para Ksatria Tri Dharma kembali menggelar kegiatan BOHAI (BOrong HAsil bumI), bertempat di Pos Kodim Persiapan (Koper), Sugapa, Kabupaten Intan Jaya pada Jumat (14/07/23)


Warga yang melintas hendak menuju pasar diarahkan menggelar dagangannya di Pos Koper. Para prajurit Tri Dharma yang sedari awal telah menunggu, selanjutnya mulai membeli hasil bumi yang dijual para warga sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Dalam sekejap barang dagangan para warga ludes diserbu para prajurit. 


Mayor Inf Riska Imron, Selaku Wadansatgas, dalam keterangan resminya menyampaikan bahwa program BOHAI yang digagas prajurit Tri Dharma kini mulai menjadi idola baru para warga Sugapa. "Saat tiba di depan Pos, sontak para warga berteriak..BOHAI...BOHAI..BOHAI", ujarnya seraya tersenyum.


Mama Aliana Mbuligau, salah seorang warga Sugapa yang hadir dalam kegiatan BOHAI menyampaikan ucapan terimakasihnya. "Sa pu barang su habis dibeli bapa tentara, Sa harap Bo...Bo..Bohai ini terus ada to", ujarnya sambil tertawa bahagia.(Bagus)..

Tidak ada komentar

Posting Komentar