Giat Jum'at Bersih Kompi 4 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jatim

Tidak ada komentar


Muncar Banyuwangi, Wirawiri Entertainment-
Dalam rangka menjaga kebersihan dan keasrian lingkungan,  Anggota Kompi 4 Batalyon B Pelopor  Satbrimob Polda Jatim Pagi tadi melaksanakan Bersih bersih lingkungan diarea perempatan Tembokrejo dan Gapura Desa Kedungrejo Muncar Banyuwangi.Jumat(14/07/2023)



Selain dari Brimob sendiri turut serta dalam kegiatan Jum'at bersih ini, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Linmas,Perangkat Desa serta warga Desa Tembokrejo dan Desa Kedungrejo saling bahu membahu bergotong royong membersihkan sampah-sampah di dua Desa ini. 


Kegiatan sinergitas TNI Polri ini juga merupakan menyambung tali silahturahmi, dengan hadirnya Kompi 4 Batalyon B Pelopor  Satbrimob Polda Jatim di Muncar Banyuwangi.

Meski disisi lain anggota Polri memiliki tanggung jawab yang sangat besar di dalam pekerjaannya, hal ini tidak membuat Anggota Brimob melupakan kebersihan lingkungan, yang mana kebersihan itu adalah sebagian dari pada iman.


Dalam pelaksanaannya, terpantau seluruh personel dan warga antusias dengan saling bekerja sama dan bergotong royong untuk membersihkan dua Desa ini. karena perilaku hidup bersih sangat menentukan pola hidup sehat.

“Semoga kegiatan Jum'at bersih ini bisa menjadi contoh baik bagi personel dan masyarakat sekitar", tutupnya.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar