Dua Mahasiswa Unjani Wisuda di Markas OPM Intan Jaya

Tidak ada komentar

PAPUA, Wirawiri Entertainment-
Sugapa, Intan Jaya -  Sebanyak 1349 orang mahasiswa Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani) diwisuda pada hari Kamis (27/07/23) bertempat di Hotel Harris and Convention Festival Citilink, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat.


Diantara ratusan wisudawan dan wisudawati, ada dua orang wisudawan Unjani diwisuda ditengah markas OPM di Kab. Intan Jaya, Prov. Papua Tengah. "Ada dua mahasiswa yang mengikuti wisuda melalui zoom. Keduanya adalah Perwira dari Yonif Para Raider 330 yang saat ini sedang melaksanakan tugas operasi di Intan Jaya Papua", terang Rektor Unjani, Prof. Dr. Hikmahanto Juwana, S.H,. LL.M dalam sambutannya. "Terus kibarkan Bendera Merah Putih dan semangat Unjani di Intan Jaya", ujar Rektor Unjani saat menyapa keduanya di layar videotron yang terpasang di tempat acara.


Singkat cerita, kedua wisudawan tersebut saat ini tergabung dalam Satgas Yonif Para Raider 330/Tri Dharma yang sedang melaksanakan misi mulia penugasan di Kab. Intan Jaya, Prov. Papua Tengah. Mayor Inf Riska Imron Rosadi, S.IP., selaku Wadansatgas adalah abituren Akmil 2009 merupakan lulusan Program Sarjana Fakultas Ilmu Pemerintahan dan Lettu Inf Azlan A. Tariqulyaqin, S.T. Han, M.Hi., selaku Pasiops Satgas, adalah Abituren Akmil 2015, lulusan Program Magister Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Pemerintahan. "Dengan gelar akademis yang berhasil kami raih semoga menjadi tambahan energi untuk memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara", ujar Riska.


Lebih lanjut, Dr. M. Samsuri, S.Pd., M.T., selaku Kepala LLDIKTI Wilayah IV dalam amanatnya menyampaikan pesan agar semua lulusan Unjani selalu belajar. "Dalam kampus kehidupan, teruslah menjadi pembelajar agar konsisten meraih kesuksesan", ujarnya. "Pagi pagi makan seblak, Ditemani pacar sungguhlah nikmat, Hiduplah selalu menjaga akhlak, Agar hidup bahagia dunia akhirat", ujarnya mengakhiri sambutan dengan sebuah pantun.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar