Indahnya Berbagi di Jumat Berkah

Tidak ada komentar

MAJALENGKA, Wirawiri Entertainment-
Kodim 0617 Majalengka, bagikan nasi kotak kepada tukang ojek, tukang parkir, pedagang keliling, tukang becak dan yayasan panti asuhan yang berada di wilayah Kabupaten Majalengka. Jum'at (09/06/2023) 

Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro pada saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan pembagian nasi kotak oleh Kodim 0617 Majalengka merupakan kegiatan Jumat Berkah.


"Kegiatan ini bertujuan mengajak seluruh anggota Kodim dan Persit untuk berbagi rejeki dengan orang lain secara ikhlas, sesuai kemampuan masing-masing, tanpa adanya paksaan dengan wujud memberikan nasi kotak."

"Jum'at Berkah Kodim 0617 Majalengka diselenggarakan setiap hari Jum'at, dimana pembagiannya dilaksanakan setelah selesai Sholat Jum'at"


Lebih lanjut Letkol Inf Danang Biantoro mengatakan bahwa kegiatan Jum'at Berkah ini dilakukan sebagai salah satu upaya meringankan beban masyarakat. 

"Dengan kegiatan Jum'at Berkah diharapkan bisa membantu meringankan beban masyarakat dan meningkatkan kebersamaan TNI dengan masyarakat." (Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar