Babinsa Koramil 1712 Jatiwangi Dampingi Penyaluran Bansos

Tidak ada komentar

MAJALENGKA, Wirawiri Entertainment-
Pemerintah melalui Badan Pangan Nasional kembali menyalurkan program Bantuan Sosial (Bansos) beras tahap lll Tahun 2023 bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di wilayah Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka. Sabtu (10/06/2023) 

Kegiatan Penyaluran Bansos secara serentak di Desa-desa yang berada di wilayah Kecamatan Jatiwangi langsung mendapatkan pendampingan dari Babinsa Koramil 1712 Jatiwangi Kodim 0617 Majalengka.
 

Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro melalui Danramil 1712 Jatiwangi Kapten Inf Aceng Junandi mengatakan kegiatan penyaluran Bansos Tahap lll berupa beras 10 Kg bagi KPM yang berada di wilayah binaannya. 

"Sebanyak 13.589 KPM yang tersebar di 16 Desa, hari secara serentak menerima bantuan."

"Program ini sebagai upaya pemerintah pusat mengurangi kerawanan pangan, kemiskinan, gizi buruk dan pengendalian inflasi"


Kapten Inf Aceng Junandi selanjutnya mengatakan kehadiran Babinsa mendampingi kegiatan ini sebagai salah satu tugas mensukseskan program pemerintah . 

"Guna lancarnya program ini Koramil 1712 Jatiwangi melaksanakan pendampingan, selain itu apa yang dilakukan sesuai dengan tugas TNI dimana TNI harus membantu mensukseskan tugas pemerintahan di daerah".(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar