Tingkatkan Soliditas, TNI-Polri di Jember Olahraga Bersama

Tidak ada komentar

Jember, Wirawiri Entertainment-
Kasbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si mewakili Danbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad, Kolonel Inf M. Fuad Suparlin, S.I.P., M.Tr (Han) Mengikuti Olahraga Bersama Sinergitas TNI-Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 yang di selenggarakan di Polres Jember Sumbersari, Jember Jawa Timur. Jumat (19/05/23).


Kegiatan diawali dengan Sambutan Kapolres Jember AKBP Moh. Nurhidayat, S.H., S.I.K., M.M. manyampaikan Kegiatan Olahraga bersama adalah rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023. kegiatan olahraga bersama di lakukan sebagai wujud Solidaritas dan Sinergitas antara TNI dan Polri khususnya di Kabupaten Jember, selain itu juga untuk menjaga Kesehatan untuk menunjang Tugas Kedepannya, ungkapnya.


Kegiatan olahraga bersama ini seluruhnya berjalan dari Star Mapolres Jember Melewati Kantor Bupati, jalan Pb Sudirman, jalan Jenderal Ahmad Yani dan Finish Mapolres Jember kurang Lebih sejauh 3 Kilometer kemudian Senam Bersama dilanjutkan Ramah Tamah.


Di penghujung puncak acara olahraga bersama ini, yakni Pembagian door prize yang telah disiapkan oleh panitia di tutup dengan Doa.(Bagus).

Tidak ada komentar

Posting Komentar