Kodim 0617 Majalengka, Siap Sukseskan Porsenitas Tahun 2023 di Majalengka

Tidak ada komentar

MAJALENGKA, Wirawiri Entertainment-
Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro menghadiri pengukuhan dan pelepasan panitia dan kontingen Pekan Olahraga dan Seni Antar Daerah Perbatasan (Prosenitas) Kabupaten Majalengka Tahun 2023.

Kegiatan dilaksanakan di Gedung Negara Pendopo Kabupaten Majalengka Jl Jend A Yani No. 01 Kelurahan Majalengka Kulon Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka. Selasa (30/05/2023) 


Letkol Inf Danang Biantoro di sela kegiatan tersebut menyampaikan dukung serta menyambut baik atas penunjukan Kabupaten Majalengka menjadi tuan rumah pelaksanaan Porsenitas ke X tahun 2023.

"Dengan penunjukan Kabupaten Majalengka sebagai tuan rumah, akan membuat Kabupaten Majalengka semakin dikenal masyarakat"

Sebagai bentuk dukungan kegiatan tersebut, Kodim 0617 Majalengka akan menyiapkan prajuritnya untuk membantu keamanan selama porsenitas berlangsung. 

Letkol Inf Danang Biantoro berharap dengan kegiatan Prosenitas akan semakin meningkatkan rasa kebersamaan, soliditas dan komunikasi yang akrab sesama perangkat daerah. 

"Soliditas di perangkat daerah, diharapakan dapat meningkatkan Sinergitas TNI, Polri dan Pemda"


Pelaksanaan Porsenitas ke X akan dilaksanakan mulai tanggal 7 Juni  s.d 10 Juni 2023 dan diikuti 10 Kabupaten Kota perbatasan. 

Adapun cabang olahraga wajib yang dipertandingkan diantaranya bulutangkis, bola voli indor/outdor, catur dan tenis meja.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar