Demi Air Bersih Partai Nasdem Bondowoso Berikan Bantuan Langsung

Tidak ada komentar

Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Sarana air bersih  merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia dan masih minimnya sarana penyediaan air bersih untuk masyarakat Desa Gentong Kecamatan Tamankrocok Bondowoso.


Pemberian bantuan 300 pipa paralon dari DPD Partai Nasdem Bondowoso dimaksudkan untuk penyediaan pelayanan dasar masyarakat tentang air bersih,H peningkatan kualitas kesehatan, meningkatkan budaya bersih di lingkungan masyarakat, serta mengembangkan sanitasi lingkungan.


Melalui jalanan pegunungan yang terjal dan  berliku Ketua DPP Partai Nasdem  Bondowoso,  sekaligus Anggota DPR RI fraksi Partai NasDem H. Achmad Fadil Muzakki Syah, S.Pd.I. yang akrab di sapa Lora Fadil. menugaskan Sekretaris DPD Partai Nasdem H.Mudahar Abusiri bersama Humam Bahanan,memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Gentong Tamankrocok Bondowoso. Senin(29/05/2023)


Dan team Kemanusiaan ini menyempatkan naik ke Desa paling ujung untuk melihat langsung keadaan masyarakat yang sangat memprihatinkan.


Ahmadi ketua RT mengatakan,
"Terima kasih sekali atas bantuan dari Partai Nasdem ini,kami sangat kesulitan air disini,dimana harus buat mandi dan minum kami harus berjalan kaki puluhan kilo meter. Dan bantuan dari Partai Nasdem ini sangat bermanfaat",ujarnya.



H.Mudhahar Abusiri menambahkan, "Kami mewakili Lora Fadil menyampaikan bantuan ini dan harus turun langsung kepada masyarakat, Walaupun Nasdem tidak memiliki anggota Dewan di kab Bondowoso,kami tetap berupaya membantu masyarakat yang sangat membutuhkan. Semoga hadirnya NasDem bisa memberikan manfaat bg masyarakat Bondowoso. ",tutup pria ramah ini.(Bagus).

Tidak ada komentar

Posting Komentar