Apa Jadinya Ketika Kawan Satu Leting Bertemu Di Mapolsek

Tidak ada komentar
 
 
BONDOWOSO, Wirawiri Entertainment-
Meski sudah berdinas selama 32 tahun di dunia Kepolisian,tidak membuat luntur rasa persaudaraan dan kekompakan satu angkatan Alumni  Polri Sekolah Bintara (Seba) tahun angkatan 1991/1992.


Di tengah kesibukan sebagai abdi negara melayani masyarakat Kabupaten Bondowoso, leting Seba 1991/1992 yang berdinas di Polres Bondowoso pertemuan tidak direncanakan ini berlangsung di Mapolsek Tegalampel Bondowoso.Minggu (14/05/2023).


AKP Didik Waluyo,SH Kapolsek Curahdami Bondowoso, asal Blora Jawa Tengah bertemu Aiptu Haji Aman Santoso asal Sleman Jogjakarta dan Aiptu M.Farid asal Kendal ketiganya merupakan putra asli dari Jawa Tengah, kenangan saat indah dahulu  saat sekolah Bintara, kembali  terulang penuh canda tawa. Bahkan rekan satu leting  Seba 91/92 yang ada diluar kota disempatkan untuk video Call.


Aiptu Haji Aman Santoso mengatakan motto "Kami tidak sedarah, tapi kami lebih dari saudara," leting Seba 91/92 tersebut. Tetap dengan mempererat silaturrahmi dan rasa  kekeluargaan yang sangat kental.
Juga terima kasih kami kepada Bapak Kapolsek Curahdami Bondowoso yang menyempatkan hadir disaat kami piket ini, merupakan kunjungan saudara sesama Leting dan sangat luar biasa",ujarnya.


Menurut AKP Didik Waluyo,SH menerangkan, "kekompakan sesama anggota satu letting Seba 91/92 sangatlah penting, sebab bagi seorang Polisi sesama letting adalah keluarga pertama ketika memulai perjuangan di pendidikan di Jawa Tengah dulu dan menjadi anggota Polri disaat kami harus meninggalkan Jawa Tengah dan berdinas di Jawa Timur,tutup Kapolsek Curahdami Bondowoso ini.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar