Program Hapus Tatto Gratis Berlangsung Di Beberapa Kota

Tidak ada komentar

Banyuwangi, Wirawiri Entertainment-
Teknik laser adalah salah satu cara menghilangkan tatto permanen yang paling sering dilakukan. Melalui sinar laser, warna tato akan dipecah menjadi partikel yang lebih kecil, kemudian partikel tinta tatto yang sudah hancur ini akan menghilang secara alami oleh bantuan sistem kekebalan tubuh.


Dalam proses menghilangkan tatto permanen dengan laser, tato berwarna hitam, cokelat, biru tua, dan hijau, lebih mudah dihilangkan daripada warna merah, jingga, kuning, putih, dan biru terang.

Prosedur ini umumnya aman dilakukan, tetapi bisa menimbulkan rasa nyeri atau perih di kulit. Oleh karena itu, dokter akan memberikan obat bius lokal di kulit sebelum melakukan terapi laser untuk menghilangkan tato di tubuh anda.


Setelah terapi laser dilakukan, Anda bisa mengalami efek samping berupa munculnya bekas luka, perubahan warna kulit, atau infeksi. Namun, infeksi kulit umumnya dapat dicegah dengan pemberian salep antibiotik sesuai resep dokter.

Selain itu, cara menghilangkan tatto dengan laser juga bisa membutuhkan waktu yang cukup lama, bahkan bisa memerlukan lebih dari 1 kali sesi prosedur bila ukuran tatto cukup besar atau warna tatto cerah. Senin(10/04/2023)


Kegiatan  Bakti sosial Rumah Sakit Bhayangkara Bondowoso Biddokkes Polda Jatim, menggelar Bhakti sosial hapus tatto  gratis permanen di Urkes Sidokkes Bondowoso dan Faskes 1 Klinik Pratama Polresta Banyuwangi jalan Letkol Istiqlah 55 Kota Banyuwangi.
Untuk calon pasien Hapus tatto bisa menghubungi nomer HP 0813-3376-8117 (Pak Nurul).


Salah satu pasien dari Banyuwangi Welly Ariskha mengatakan, "diusia 68 tahun ini saya sangat berterima kasih kepada Rumah Sakit Bhayangkara Bondowoso, menjadi berkah bagi saya bisa ikut dalam program kebaikan ini. Seandainya saya tidak ikut program ini saya harus bayar puluhan juta demi Tatto saya ini,uang dari mana mas", tambahnya.


AKBP dr.Heri Budiono Sp.U selaku Kepala Rumah Sakit Bhayangkara  Bondowoso menuturkan, "ini merupakan kegiatan bhati sosial dari pihak RS Bhayangkara Bondowoso di bulan suci Ramadhan, kegiatan hapus tatto ini akan berlanjut baik  dikota Bondowoso, Situbondo dan  Banyuwangi dan akan menjaring pasien hapus tatto permanen sebanyak banyaknya",ujarnya.


Sementara Kasi Dokkes Banyuwangi Nurul Rosidah, SE menambahkan, "Kegiatan hapus Tatto  gratis di Banyuwangi akan kami adakan setiap bulan, dan untuk peserta sudah kami wadahi dalam bentuk grup WA jadi yang mendapatkan giliran kami kabari setiap saat",tutup wanita asal Sragen Jawa Tengah ini. (Bagus)


Tidak ada komentar

Posting Komentar