Gekabo Berbagi Ratusan Takjil Di Bulan Suci Ramadhan

Tidak ada komentar
Bondowoso, Wirawiri Entertainment- 
Menjaga dan merawat kerukunan antar umat beragama, itulah yang dilakukan pelayanan Gereja Katolik Santo Yohanes Penginjil Bondowoso di momen bulan Ramadhan penuh berkah. Rabu (12/04/2023)


Dengan membagikan ratusan takjil kepada abang-abang becak diseputaran dan pinggiran kota Bondowoso, 4 armada membawa takjil terbagi di beberapa tempat seperti di perumahan korban Sampit Desa Bendelan Kecamatan Binakal lalu Ponpes Salafiyah Syafi'iyah Az Zahro Desa Locare Curahdami  Bondowoso, kegiatan berakhir di 
Unit Pelaksana Teknis (UPT)
Pelayanan Sosial Tresna Werdha 
Jl.Jenderal Polisi Sucipto Yudodiharjo  Sekarputih 31 Bondowoso.


Kordinator pelayanan drg.Monica Janty G. mengatakan, “Kami hari ini membagikan ratusan takjil kepada saudara-saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa semoga  sedikit pemberian dari kami bisa diterima oleh saudara-saudara kita",ujarnya.

Hal senada diungkapkan oleh Romo Agustinus Devit Setiawan, "Pada hari ini Gereja Katolik Santo Yohanes Penginjil Bondowoso, telah mengadakan bhakti sosial yang diwujudkan dalam bentuk bagi takjil. Ada beberapa tempat yakni di pengungsian korban Sampit lalu  Ponpes Salafiyah Syafi'iyah Az Zahro Curahdami lalu di Panti jompo Sekarputih dan beberapa titik lainnya.
Ini merupakan bagian kegiatan gereja,dalam wujud berbagi kasih. 


Berbagi sesuatu yang sederhana menjalin relasi sesama umat beragama, walaupun sederhana tetapi yang terpenting jalinan kasihnya niat baiknya yang perlu kita kembangkan, dan kita tidak melihat agama apapun golongan apapun intinya kita berbuat kasih",tutup pria asal Malang ini.(Bagus).

Tidak ada komentar

Posting Komentar