BRIGIF RAIDER 9/DY/2 KOSTRAD GELAR TASYAKURAN KENAIKAN PANGKAT 1-04-2023

Tidak ada komentar

JEMBER , Wirawiri Entertainment-
Tasyakuran Dalam rangka Kenaikan Pangkat Periode 1-04-2023 Prajurit Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad bertempat di Aula Soedirman Markas Brigif Raider 9 Kostrad, Sabtu (1/04/2023).


Acara Tasyakuran kenaikan pangkat tersebut dihadiri Kasbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad, Dansatjar Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad, Dansecaba Rindam V/Brw, Dandim 0824/Jember, Karumkit Baladhika Husada DKT Jember, Dansubdenpom V/3-2 Jember, Dantepbek V-44-02.A Jember Rekanan Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad, Ibu Ketua Dan Wakil, Persit KCK Cab XXII Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad, Beserta Pengurus. 


Salah satu rangkaian kegiatan acara syukuran kenaikan pangkat diawali dengan Sambutan Danbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad, Kolonel Inf M. Fuad Suparlin, S.I.P., M. Tr (Han)., Menyampaikan Kenaikan Pangkat merupakan penghargaan dari Pimpinan, atas dedikasi dan prestasi dalam Pelaksanaan tugas serta Pengabdian, sesuai dengan tanggung jawab yang diembannya Sebagai Prajurit, bahwasanya semakin tinggi Pangkat dan Jabatan semakin tinggi kepercayaan diberikan maka semakin besar amanah yang diberikan.


Pada kesempatan Ini saya selaku Komandan dan Pribadi menyampaikan Selamat dan rasa Syukur sedalam dalamnya atas Kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan TNI AD yaitu Kesejahteraan Moril berupa Kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi dari Pangkat sebelumnya.


Acara Tasyakuran kenaikan pangkat dibarengi dg pemberian Santunan dan Bingkisan kepada Anak Yatim. sehingga membawa kebahagiaan bagi saudara - saudara kita yang kurang beruntung. Dengan  melibatkan anak - anak yatim bisa lebih membawa berkah untuk Satuan Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad. Kegiatan di lanjut buka bersama (Ramah Tamah).(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar