Bangunan Rumah Kayu Antik Berdiri Dijantung Kota Bondowoso

Tidak ada komentar

Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Sebuah rumah megah dan kuno terbuat dari kayu ukir 
memiliki arsitektur yang klasik dan tampak eksotis, berdiri megah menjulang di Jalan Letnan Karsono Bondowoso, dihiasi bunga-bunga dan pernak pernik barang antik  dan ornamen masa lalu.


Siapa sangka bangunan antik ini adalah Pos pelayanan Operasi Ketupat Semeru  2023 Satlantas Polres Bondowoso. 
Rumah antik ini menghiasi dikawasan pojok alun -alun sebelah utara  Bondowoso.Selasa (18/04/2023)


Tempat ini merupakan rest area untuk para pemudik, tempat silahturahmi masyarakat dengan personel Satlantas Polres Bondowoso, juga terdapat ruang kesehatan gratis , tempat nongkrong sambil  ngopi, selfie- selfie dan layanan Wi-Fi gratis tanpa password.


Kasatlantas Polres Bondowoso AKP Suryono,S.Sos mengatakan, "Ini semata-mata kita bangun untuk pos pelayanan masyarakat yang ada di kota Bondowoso, kita mengangkat bangunan tua karena kita mengangkat kearifan budaya lokal Bondowoso,dan lebih eksotis. Silahkan untuk masyarakat Bondowoso berkunjung kerumah tua ini semuanya serba gratis",ujar Pria asli kota Tulungagung ini.


Sementara Gusti masyarakat yang pulang dari Tarawih mengatakan, "saya kaget ada bangunan tua berdiri megah di pojok alun -alun, dan setelah mampir saya dapat kopi gratis, kurma gratis sangat cocok untuk tempat nongkrong sambil foto -foto", tutupnya.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar