Ny. Desiana Danang Biantoro Pimpin Ziarah di TMP Sawala

Tidak ada komentar

MAJALENGKA, Wirawiri Entertainment-
Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVIII Kodim 0617/Majalengka Ny. Desiana Danang Biantoro pimpin acara Ziarah di TMP Sawala Desa Cipaku Kadipaten Majalengka, Jum'at (31/03/2023)


Ny. Desiana Danang Biantoro dalam kesempatan tersebut mengatakan ziarah dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke 77 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2023


"Ziarah yang dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa Pahlawan sekaligus mendoakan arwah Pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raga demi mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia."


Ny. Desiana Danang Biantoro berharap dengan kegiatan ziarah, Persit dapat mengambil hikmahnya, untuk terus berbuat yang terbaik serta mendarma baktikan dirinya kepada keluarga, organisasi, bangsa dan Negara. 

Turut hadir dalam kegiatan ziarah Ketua Persit KCK Yonif R 321 Kostrad Ny. Desy Ricky J Wuwung, Ketua Ranting jajaran Persit KCK Cabang XXVIII, Ketua Ranting Minvetcad III/16, Ketua Ranting Subdenpom Majalengka dan perwakilan anggota Persit KCK.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar