Momen Jumat Berkah, Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0617 Majalengka Lakukan Ini

Tidak ada komentar

MAJALENGKA, Wirawiri Entertainment-
Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVIII Kodim 0617 Majalengka gelar Bakti Sosial berupa pemberian paket sembako dan nasi kotak kepada kepada tukang ojek, tukang parkir, pedagang keliling, sopir angkot, tukang becak, pemulung dan warga kurang mampu yang berada di wilayah Kabupaten Majalengka. Jum'at (17/03/2023) 


Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0617 Majalengka Ny. Desiana Danang Biantoro pada saat kegiatan Bakti Sosial mengatakan kegiatan pembagian paket sembako dan nasi kotak oleh Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0617 Majalengka merupakan rangkaian menyambut Ulang Tahun Ke-77 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2023.

"Pemberian paket sembako dan nasi kotak sengaja dilaksanakan pada hari Jumat, bertepatan dengan kegiatan Jum'at Berkah yang dilakukan oleh Kodim 0617 Majalengka selama ini."


"Kegiatan ini bertujuan mengajak seluruh anggota Persit untuk berbagi rejeki dengan orang lain secara ikhlas, sesuai dengan kemampuan dan tanpa adanya paksaan."

Ny. Desiana Danang Biantoro berharap dengan pemberian paket sembako dan nasi kotak, bisa membantu meringankan beban masyarakat. (Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar