KRI Pimpin Patroli Skala Besar Sisir Wilayah Kabupaten Bondowoso

Tidak ada komentar

Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Kanit Regident Satlantas Polres Bondowoso melakukan patroli di wilayah Bondowoso dalam skala besar,  patroli ini akan bergerak ke beberapa titik yang ada di wilayah Bondowoso. Sabtu(11/03/23)


Kanit Regident sebagai padal pleton siaga kompi 1 pleton 3 berkomitmen untuk menjaga situasi Kabupaten Bondowoso ondowoso tetap kondusif,  oleh karena itu patroli ini di lakukan malam minggu. 


"ini untuk menunjukan komitmen menjaga kab. Bondowoso tercinta agar tetap dalam situasi aman,  situasi sejuk, untuk mewujudkan rasa aman di masyarakat,  Kanit Regident dalam hal ini bekerja sama dan bersinergi dengan unsur TNI,  Pemerintah Daerah ( Dishub,  Satpol PP , BPBD dan Unsur lain nya).


Iptu Taufan Akbar, SH berharap dgn kerja sama ini akan membantu tugas kepolisian kedepannya. 
" kita berkolaburasi bersama rekan-rekan TNI,  pemerintah daerah,  fan terus kita tingkatkan untuk menghadapi tantangan tugas kedepannya. "


Patroli skala besar dan secara besar ini bertajuk patroli perintis Presisi,  patroli ini di ikuti personel satlantas,  personel Samapta,  personel staf Reskrim,  Personel Intel, Personel narkoba, TNI / Kodim 0822, Satpol PP,  Dishub dan BPBD.


Adapun sasaran Patroli skala besar ini akan melewati jalan KIS Mangun Sangkoro,  Tamansari,  Santawi, jln ahmad yani,  jln pengairan, jalan Mawar, A.Yani alun-alun lanjut ke jalan Ki Ronggo dan kembali lagi ke mako Mapolres Bondowoso.
Selama pelaksanaan kegiatan Patroli skala besar lancar dan aman.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar