Kodim 0617 Majalengka, Razia Kamar Hunian

Tidak ada komentar

MAJALENGKA, Wirawiri Entertainment-
Anggota Kodim 0617 Majalengka ikuti kegiatan Operasi Gabungan Razia Kamar Hunian di Lapas Kelas II B Majalengka Jl. KH Abdul Halim No. 254 Kelurahan Majalengka Wetan Kabupaten Majalengka. Jumat (17/03/2023) 

Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro melalui Pasi Intel Kodim 0617 Majalengka Kapten Cba Sidik pada saat razia mengatakan keterlibatan Kodim dalam kegiatan razia berdasarkan surat permohonan bantuan personel untuk melaksankaan razia terahadap penghuni Lapas dari Kalapas II B Majalengka. 

"Keterlibatan Kodim  kegiatan tersebut  berdasarkan surat permohonan dari Kalapas kepada Dandim, selain itu kehadiran kami dalam kegiatan tersebut sebagai pelaksanaan perintah bapak Kasad"

"Dimanapun Prajurit TNI berdinas, agar selalu meningkatkan sinergisme dengan pemerintah, Polri, dan komponen bangsa lainnya dalam rangka menyukseskan program pemerintah."

Dalam kesempatan yang sama Kalapas Kelas II Kabupaten Majalengka Wawan Irawan mengatakan kegiatan Operasi Gabungan Razia Kamar Hunian di Lapas Kelas II B Majalengka dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 tahun 2023.

Kalapas mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0617 Majalengka dan Polres Majalengka yang telah membantu terlaksananya kegiatan tersebut. (Keke)

Tidak ada komentar

Posting Komentar