Praka Fernando : "Sumpah Saya Tidak Ada Wanita Lain"

Tidak ada komentar

Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Mendapatkan laporan bahwa ada wanita simpanan lain, hingga melapor ketempatnya bekerja siapa yang tidak kaget dengan kejadian hal ini. Inilah bentuk prank Komandan kepada anak buahnya.


Pertambahan usia menjadi momen perayaan yang memberi kebahagiaan bagi setiap orang. Tak terkecuali seorang anggota TNI bernama Praka Fernando Samber, sosok prajurit dari  Yonif Raider 514/SY Kostrad.


Tepat pada tanggal 6 Februari 2023 merayakan ulang tahunnya ke 27 dan juga bertepatan dengan hari pernikahannya  yang pertama, Bang Nando Sapaan akrapnya terlahir di Serui Papua,anak ketiga dari tujuh bersaudara.
Dan telah mempersunting wanita asal Jember bernama Monica Putri Banu.


Mereka berdua mendapatkan kejutan dari Danton Letda Inf Alvinta Sembiring beserta KA Korum Yonif Raider 514/SY Lettu Inf Ade Fiktor dengan menjebak Fernando seolah-olah ada permasalahan intern dalam kedinasannya.


Dan pada akhirnya jebakan dimulai hingga terjadi dalam dua sesi. Dipangkalan angkutan dan didepan asrama kediaman Letda Inf Alvinta Sembiring, Perwira tampan asal Serang ini.


Letda Inf Alvinta Sembiring menambahkan," Selamat ulang tahun Praka Inf Fernando Prajurit terbaik yang dimiliki oleh Yonif Raider 514/SY semoga dihari ulang tahun ini. Kami memberikan apresiasi atas kinerjanya dan profesionalitasnya untuk itu kita rayakan bersama",ujar lelaki murah senyum ini.


Praka Fernando mengatakan,"Terima kasih kepada Kakorum,Danton dan rekan rekan semua yang telah membuat kejutan kepada saya dan keluarga kami, terus terang tidak menyangka ada kejutan buat kami, semog tetap jalin silahturahmi ini sampai kapanpun walaupun nanti suatu saat pindah satuan",tutupnya.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar