Kasbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad Pimpin Korps Raport Pindah Satuan

Tidak ada komentar
JEMBER, Wirawiri Entertainment-
Kepala Staf Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si Pimpin korps raport pindah satuan, di Depan Mabrigif Raider 9/DY/2 Kostrad. Patrang, Jember. Kamis(16/02/2023).


Dalam acara tersebut perlu kita ketahui bahwa tradisi korps raport pelepasan Bintara di lingkungan satuan Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad merupakan bagian dari dinamika organisasi, yang berkaitan dengan pembinaan satuan khususnya pembinaan personel dengan tujuan untuk memberi kesempatan bagi pengembangan jarier personel, penyegaran organisasi dan tuntutan tugas yang bermuara pada pencapaian kinerja yang semakin baik dan profesional serta meningkatkan kualitas dan produktivitas organisasi militer. 


Hal tersebut harus Ditotalitas oengabdian dengan berpegang teguh pada sapta marga, Sumpah Prajurit dan 8 wajib TNI tetap berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. 
Dengan memantapkan karya dan pengabdian serta tanggung jawab.


Perlu kita ketahui korps raport pindah satuan merupakan hal yang biasa di lingkungan TNI-AD dan bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan satuan Khususnya perkembangan karier personel. Kasbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si menyampaikan rasa rerima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Prajurit yang akan melaksanakan pindah satuan yang baru Sertu Pendi Witanto Jadikan Pengalaman Tugas di Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad sebagai bekal pengalaman yang berharga di jesatuan yang baru, hindari segala bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan,ungkapnya"


Acara dilanjutkan dengan Pemberian ucapan selamat dan pemberian oiagam penghargaan oleh Kasbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si kepada Prajurit yang pindah satuan dan foto bersama.(Bagus)


Tidak ada komentar

Posting Komentar