Brigif Raider 9 Kostrad mengikuti Istigosah Kubra Secara Virtual Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H/2023 M

Tidak ada komentar
Jember, Wirawiri Entertainment-
Keluarga besar Brigif Raider 9 Kostrad yang beragama Islam mengikuti Istigosah Kubra secara Virtual peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H/2023 M yang bertempat di Masjid Nur Inka Brigif Raider 9 Kostrad. Minggu (19/2/2023).


Turut hadir Danbrigif Raider 9 Kostrad, Letkol Inf M. Fuad Suparlin, S.I.P., M.Tr (Han) didampingi Kepala Staf Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si beserta Perwira Staf Brigif Raider 9 Kostrad dengan Tema "Sholat membentuk Karakter Patriot NKRI yang Tangguh"

Brigif Raider 9 Kostrad mengikuti Istigosah Kubra Secara Virtual Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H/2023 M

Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI AD Dr. Dudung Abdurachaman, S.E.,M.M. menyampaikan dari Seluruh bangsa Indonesia dari sabang sampai Merauke, dengan mendepankan Persaudaraan, TNI AD harus di tengah tengah kesulitan rakyat, peristiwa Isra Mi'raj memberikan pelajaran keteladanan tentang ketaatan terhadap perintah sekaligus keteladanan tentang keperdulian pemimpin terhadap anak buahnya, oleh karenanya kegiatan istighosah Isra Mi'raj meningkatkan dan ketakwaan kita kepada allah SWT serta bisa meimpementasikan berbangsa dan bernegara, kegiatan Istigosah Isra Mi’raj ini untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, dengan memperbanyak zikir dan doa, dalam Ridho dan Lindungan Allah SWT Kepada Bangsa dan Rakyat yang kita cintai ini.,Ungkapnya.


Danbrigif Raider 9 Kostrad, Letkol Inf M. Fuad Suparlin, S.I.P., M.Tr (Han) mengatakan kepada Prajurit agar selalu menjaga Sholat 5 Waktunya "Semoga dengan diadakannya kegiatan istighosah kita dapat mengamalkan sesuai tuntunan yang telah diajarkan Nabi Muhammad SAW,” ujar Danbrigif Raider 9 Kostrad.(Bagus)


Tidak ada komentar

Posting Komentar