Raih Gelar Doktor Maria Irmina Wanita Asal Bondowoso Tidak Lupakan Sahabatnya

Tidak ada komentar

Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Memaksimalkan pendidikan sampai mendapat gelar Doktor tentu penting, tapi bagaimana cara mendapatkan gelar Doktor tersebut? Meraih gelar pendidikan yang tinggi adalah sebuah kebanggaan sekaligus sebuah privilege. 


Kuliah sampai jenjang Doktor bisa membantu memetik banyak manfaat. Khususnya bagi siapa saja yang masuk ke dunia akademik, misalnya menjadi dosen. Jika belum meraih gelar ini maka tidak ada salahnya diperjuangkan dari sekarang.

Gelar Doktor merupakan gelar akademik tertinggi yang diberikan sebuah perguruan tinggi kepada mahasiswa yang menyelesaikan studi S3. 
Gelar ini diberikan kepada siapa saja yang berhasil menyelesaikan pendidikan Strata 3 atau S3.


Maria Irmina Prasetiyowati wanita asal Kota Tape Bondowoso ini, meraih gelar Doktor di 
Sekolah Teknik Elektro dan Informatika (STEI) - Institut Teknologi Bandung (ITB).


Mimin sapaan akrabnya tetap mengundang semua teman semasa sekolah dulu baik di SDK Indra Siswa dan SMPK Indra Prastha Bondowoso dalam tema temu kangen. Jumat (27/01/2023).


Pertemuan kali ini bertempat di Restoran JOJO di jalan Diponegoro Bondowoso, selain melepas rindu antar teman, bertanya kabar juga mendoakan Mimin tetap menjadi sahabat yang terbaik dengan banyak prestasinya.


Roni mengatakan, "Irmina sosok perempuan tegar,terlihat sejak waktu SMP saja sudah kreatif dan disiplinnya sangat  tinggi",ujarnya.


Victor Novan menambahkan, "Selamat untuk Mimin,perjuangan dan hasil kerja keras selama ini sudah diraih. Semoga dengan gelar Doktor ini bisa memperjuangkan dunia pendidikan jauh lebih maju lagi",tambahnya 


Maria Irmina mengutarakan, ""Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman  yang selama ini sudah mensupport dan mendoakan saya sehingga saya dapat menuntaskan study ini dengan baik,
Semoga tali silaturahmi kita tetap terjalin dengan baik.",tutup wanita murah senyum ini.(Bagus)




Tidak ada komentar

Posting Komentar