Ciptakan Ketahanan Pangan Koramil 1715/Kertajati Tanam Jagung

Tidak ada komentar

MAJALENGKA, Wirawiri Entertainment-
Program ketahanan pangan, harus terus ditingkatkan sebab merupakan jati diri bangsa Indonesia. 

Demikian penyampaian Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro melalui Danramil 1715/Kertajati Kapten Inf Maman Kardiman pada saat meninjau lokasi lahan ketahanan pangan Koramil 1715/Kertajati di Desa Sahbandar Kecamatan Kertajati Majalengka. Rabu (11/01/2023) 


Kapten Inf Maman mengatakan, bahwa kegiatan ketahanan pangan berupa penanaman jagung yang dilakukan Koramil 1715/Kertajati bersama masyarakat Desa Sahbandar.

"Penanaman jagung bersama masyarakat Desa Sahbandar kita laksankaan di areal lahan milik Perum Perhutani," Kata Kapten Inf Maman

"Hal ini merupakan tindak lanjut hasil konferensi video bersama Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Kunto Arif Wibowo pada saat penanaman jagung serentak di seluruh wilayah Kodam III/Siliwangi." Tambahnya. 




Kapten Inf Maman mengatakan Kodim 0617/Majalengka bertekad untuk menyukseskan program ketahanan pangan nasional demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

"Kegiatan ketahanan pangan dilaksanakan sebagai bukti kecintaan TNI kepada masyarakat." Katanya. 

Kapten Inf Maman mengharapkan masyarakat untuk meningkatkan sumber daya pangan sebagai jati diri bangsa.

"TNI akan selalu ada bersama masyarakat dalam meningkatkan ketahanan pangan untuk menciptakan kehidupan dan ekonomi yang lebih baik," jelasnya. (Bagus) 

Tidak ada komentar

Posting Komentar