Upaya Binter Wilayah, Giatkan Gotong Royong Normalisasi Irigasi Bersama Warga

Tidak ada komentar

Lumajang,Wirawiri Entertainment-
Pendim 0821 - Babinsa Tekung Koramil 0821/15 Tekung Sertu Ruslan  Bersama warga binaannya bergotong royong kerja bakti pembersihan dan normalisasi dengan melakukan pengerukan saluran drainase Dusun Kembang RT 019 RW 006 Desa Desa Tekung Kecamatan Tekung Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (29/11/2022).

Kegiatan tersebut Ruslan mengatakan, bahwa upaya merupakan rutinitas warga dalam upaya meningkatkan kebersihan lingkungan, dalam menghadapi musim penghujan.

"Dengan melakukan kerja bakti pengerukan secara rutin ini bertujuan agar irigasi bisa menjadi lancar pada saat turun hujan, sehingga tidak berdampak luapan dan genangan yang mengakibatkan banjir ke pemukiman warga," kata dia.


Dalam pelaksanaan kegiatan kerja bakti tersebut, juga sebagai bentuk hubungan interaksi dan komunikasi dengan warga binaan untuk tetap meningkatkan kebersihan.

"Kegiatan kerja bakti normalisasi irigasi drainase sepanjang jalan ini secara bergotong royong, kami juga melakukan komunikasi secara langsung dengan memberikan dorongan warga untuk terus meningkatkan kebersihan lingkungan," pungkasnya.(Keke) 

Tidak ada komentar

Posting Komentar