Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat, Kodim 0821 Lumajang Laksanakan Karya Bakti TNI Satkowil TA 2022

Tidak ada komentar

Lumajang,Wirawiri Entertainment-
Pendim 0821 - Guna membantu Pemerintah Daerah (Pemda) dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Kodim 0821 Lumajang melaksanakan Karya Bakti TNI Satuan Komando Wilayah (Satkowil) Tahun Anggaran 2022 di wilayah Kodim 0821/Lumajang.

Hal tersebut disampaikan Kepala Staf Kodim 0821/Lumajang, Kapten Inf Wahyutomo usai melaksanakan pembagian paket sembako dalam rangka kegiatan non fisik Karya Bakti TNI Satkowil, yang dilaksanakan di halaman Makodim 0821/Lumajang, Jawa Timur, Jumat (25/11/2022).


Wahyutomo juga menyampaikan, bahwa sasaran kegiatan non fisik Karya Bakti TNI berupa pembagian 88 paket sembako tersebut, ditujukan kepada para tukang becak dan kaum duafa yang ada di sekitar Makodim 0821/Lumajang.

“Sasaran kegiatan kali ini adalah para tukang becak dan kaum duafa yang ada di sekitar Makodim 0821/Lumajang, yang diharapkan dapat membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, sehingga dapat membantu Pemda dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Wahyutomo mengatakan, bahwa dalam pelaksanaan Karya Bakti TNI Satkowil TA 2022, Kodim 0821/Lumajang tidak hanya melaksanakan kegiatan non fisik berupa pembagian paket sembako saja, tetapi juga telah melaksanakan kegiatan fisik pemberian bantuan dan perbaikan sarana bermain Taman Kanak-kanak (TK) Dharma Wanita Desa Pakel, yang telah dilaksanakan beberapa hari yang lalu.


Dia berharap, melalui program tersebut, dapat membantu Pemda dalam percepatan pembangunan di wilayah serta dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat, sehingga dapat menunjang terwujudnya kemanunggalan TNI dan rakyat.

“Bertemakan ‘Karya Bakti TNI Satkowil Sebagai Upaya TNI AD Dalam Membantu Mengatasi Kesulitan Rakyat’, diharapkan kegiatan ini dapat membantu Pemda dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat, sehingga dapat menunjang terwujudnya pertahanan negara, khususnya di wilayah Kabupaten Lumajang,” pungkasnya.(Bagus) 

Tidak ada komentar

Posting Komentar