Romo FB Deddy Melaksanakan Misa Pertama Kali Di Stasi Maesan

Tidak ada komentar


Bondowoso, Wirawiri Entertainment- Sungguh suatu anugerah yang tak terlupakan bagi stasi Santo Jacobus Maesan Bondowoso. Pada petang ini Minggu (27/11/2022), Untuk yang Pertama kalinya Pastor Paroki Gereja Katolik Bondowoso Romo Franciscus Borgias Deddy Sulistya Prabawa, SH.


Melakukan Misa di Stasi Maesan Bondowoso, bertempat di kediaman Bapak Kwang Kristanto dan Ibu Theresia. Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. 


Dalam homilinya,Pastor Paroki Romo FB.Deddy menurutnya, "Beragama dan beriman tidak serta merta dapat disamakan begitu saja. Orang beragama belum tentu beriman, demikanpun orang beriman belum tentu beragama.
Namun demikian, alangkah indahnya, bila orang beragama sekaligus juga beriman.
Banyak orang yang mengaku beragama, namun tidak mampu menunjukkan sikap iman yang baik. Tak jarang, mereka justru menggunakan agama sebagai sarana bagi mereka demi kepentingan pribadi.
Banyak kelompok yang menggunakan nama agama justru berperilaku tidak lebih baik dari ajaran agama yang diimaninya.
Kesucian agama dirusak oleh sikap munafik dalam diri para pengikutnya. Mereka menggunakan nama Allah untuk menyakiti sesama".


Usai Misa di Stasi Santo Jacobus Maesan Bondowoso, Romo Deddy berkesempatan melakukan pemberkatan dikediaman lima umat Katolik yang berada di lingkungan Stasi Maesan Bondowoso.(Bagus) 

---------BERKAH DALEM----------

Tidak ada komentar

Posting Komentar