Kompetisi Binaraga Adya Novali Classic 2022 International

Tidak ada komentar

Jakarta, Wirawiri Entertainment-
Sudah saatnya seorang atlet binaragawan berprestasi tingkat dunia " Adya Novali " yang dinobatkan sebagai  peraih Juara Pertama IFBB PRO ELITE "Arnold Classic World Champion USA" 2015, versi Arnold Schwarzenegger, menggelar : "Adya Novali Classic 2022 International" di Jakarta. 


Event tersebut merupakan dambaan para atlet diajang spektakuler Kompetisi/turnamen binaraga bergengsi berstandar internasional jelang tutup tahun 2022. Event ini akan berlangsung 26-27 NoVember, di Jakarta Global University - Grand Depok City. 


Untuk 26 November dilakukan timbang badan di AFC tempat kegiatan fitnes Adya Novali., sekitar 50 meter dari Global University. Selain diikuti peserta pecinta fitnes dan binaragawan se-Indonesia juga diikuti peserta luar negeri seperti Malaysia, Singapura, Brunei dan Thailand. 


Kompetisi olahraga yang mengandalkan tubuh kekar, gempal dan tonjolan otot ini, dikonsep layaknya nonton bioskop, mengangkat tema "Egyp" bernuansakan padang pasir. Permainan lighting atau tata lampu di panggung, mengundang decak kagum penonton. Serasa nonton bioskop, ruangan Jakarta Global University nantinya disulap terkesan gulita. Karena pencahayaan fokus terpaku di panggung saat peserta binaraga tengah berlaga. 


Disaat peragaan atau penampilan peserta, gemerlap cahaya akan bersinar kemilau, memantulkan kilatan cahaya dari setiap tubuh peserta yang dilumuri cat pewarna ke-emasan bercampur derasnya keringat. Full lighting ribuan watt dan sound system dengan backsound hentakan musik energik, menciptakan suasana spektakuler 
event "Adya Novali Classic International 2022". Di sela-sela break acara, penonton akan disuguhi sebuah tontonan dalam sentuhan entertainment yang membuat terkesima. 


Kali ini memang beda !! boleh dikata Kali yang Pertama. Penyelenggaraan event spektakuler  Adya Novali Classic International 202 mempersembahkan karya terbaiknya, demi kepuasan peserta, penonton dan para sponsor. Hal itu bisa terwujud, berkat harapan team management yang solit.  Hadiah bergengsi disiapkan untuk para juaranya, merchandise berupa 200 kaos dibagikan untuk pendaftaran  peserta , member dan pemesanan ticket bagi penonton melalui On-line. 

Yang lebih penting lagi, system penjurian dari sejumlah juri pilihan, akan menilai secara adil, transparan, independent dan tidak berbau keberpihakan pada kepentingan organisasi, kelompok maupun pribadi. 


Senyampang ada kesempatan, bagi yang belum mendaftarkan sebagai peserta, segera daftarkan diri sekarang juga. Raih Prestasi diajang  kompetisi "Adya Novali Classic 2022 International" yang layak dan patut diikuti. Juga bagi para Sponsor, mari bergabung di event yang luar biasa ini untuk membangun product image secara bersama-sama.(Bagus) 

Tidak ada komentar

Posting Komentar