Sinergitas Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Sosialisasi 3M

Tidak ada komentar
Jakarta,Wirawiri Entertainment-
Sinergitas Babinsa dan bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Duren Selatan Gelar sosialisasi 3M kepada masyarakat di Jl. Tanjung Duren Raya RT. 14 RW. 05 Kelurahan Tanjung Duren Selatan Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat. Jumat (9/10/2020).



Bhabinkamtibmas kelurahan Tanjung Duren Selatan Aiptu Sunardi Mengatakan, Dalam Sambang tersebut adapun untuk menyampaikan tentang protokol kesehatan Covid-19 diantaranya 3M yaitu, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Tidak Berkerumun.

Ayoo kita patuhi apa yang dianjurkan pemerintah dalam mencegah masuknya Virus Covid-19 di wilayah kita. ajaknya.

Babinsa Kelurahan Tanjung Duren Selatan Sertu Yitno Menambahkan, Saat ini Covid-19 masih menjadi pandemi, untuk untuk mencegah meluasnya wabah Covid-19 ini kami bersinergi memberikan menyuluhan, himbauan dan penegakan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat.

Mari kita budayakan sedia payung sebelum hujan, jangan keluar rumah untuk mengurangi kontak dengan kerumunan, jaga kebersihan, cuci tangan sebelum dan sesudah aktivitas, selalu menggunakan masker jika keluar rumah agar kita terhindar dari wabah virus Covid-19 yang saat ini mewabah,ujarnya. (Gatot)

Tidak ada komentar

Posting Komentar