Peran Aktif Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kawal Pembagian BLT DD

Tidak ada komentar

BONDOWOSO,Wirawiri Entertainment-
Anggota Koramil 0822/ 08 Grujungan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Grujungan mengawal pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa yang bertempat dikantor Desa Dawuhan Kec.Grujungan Kab.Bondowoso Selasa (14/10 2020).



Kepala Desa Bpk Lamidi menyampaikan, bagi penerima BLT dana Desa bulan Oktober 2020 di Desa Dawuhan ini “Diharapkan dengan bantuan BLT ini bisa membantu meringankan beban serta bermanfaat bagi warga yang kurang mampu,” ujarnya.

Kades juga menambahkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada aparat keamanan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang dengan penuh rasa tanggungjawab mendampingi kami dalam kegiatan ini. 
Sehingga berjalan aman, tertib dan lancar.



“Kebersamaan ini sangat saya harapkan. Kami menjadi lebih aman dalam bekerja melayani masyarakat,” ucap Kades.

Sedangkan Serka Slamet selaku Babinsa Desa Dawuhan menuturkan, penyaluran BLT di bulan Oktober tahun 2020 sebagai tindak lanjut penanganan covid 19
jumlah uang diterima 300.000/KK dari 275  KK yang menerima,ini diperuntukan bagi
warga pra sejahtera dan meminta kepada masyarakat penerima bantuan agar menggunakan uang bantuan sebaik mungkin dengan membeli kebutuhan bahan pokok serta kebutuhan lainnya.
Dan selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kades Desa Dawuhan Pendamping Desa, Babinsa dan Babinkantibmas Serta Ketua BPD Desa Dawuhan.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar