DALAM RANGKA SERTIJAB DANRAMIL, STAF KODIM 0822/BONDOWOSO VERIFIKASI 6 KORAMIL

Tidak ada komentar


Bondowoso,Wirawiri Entertainment-
Dalam Rangka Sertijab Danramil jajaran Kodim 0822, Tim Verifikasi Kodim 0822/Bondowoso yang dipimpin langsung oleh Pasipers Kapten Inf Muh. Nurdin, melaksanakan verifikasi dalam rangka Sertijab Danramil di Koramil 03/Tegalampel, Koramil 09/Pujer, Koramil 11/Tapen, Koramil 14/Prajekan, Koramil 0822/15 Klabang dan Koramil 16/Cermee Bondowoso.


Dalam penyampaian Ketua Tim verifikasi Kapten Inf Muh. Nurdin mengatakan, "Bahwa kegiatan verifikasi ini biasa dilakukan untuk menginventarisir kekuatan satuan yang akan melakukan pergantian pimpinan. Sebelum melaksanakan pergantian, seperti biasa kita lakukan verifikasi untuk mengecek kekuatan, baik personel maupun perlengkapan yang ada di Koramil masing-masing. 


Pihaknya bersama Bati, Bintara Staf Kodim 0822/Bondowoso turut melakukan inventarisasi kekuatan yang ada di Koramil tersebut. Baik personel, logistik, pangkalan (tanah dan bangunan), kendaraan dinas dan barang inventaris lainnya, serta mendata program kerja yang sudah, sedang dan belum dilakukan beserta permasalahan yang dihadapi.



Kekuatan personel dan semua barang inventaris yang dimiliki Koramil untuk diperiksa dan dicocokkan secara administrasi dengan kenyataan di lapangan. Dengan diadakannya verifikasi ini diharapakan tidak ada penyimpangan menjelang pergantian Danramil. Menurutnya apapun hasilnya akan dilaporkan kepada Komandan Kodim 0822/Bondowoso," pungkasnya.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar