RUMAH BU MARYAM DUSUN MALANG JUGA DAPAT KOMPOR DAN TABUNG GAS.

Tidak ada komentar

Bondowooso,Wirawiri Entertainment-
Bu Maryam adalah salah satu penerima bantuan dari 15 unit rumah yang ditetapkan sebagai program Rutilahu tahun 2020  di Desa Wonoboyo
Bu Maryam bisa selesai tanpa hambatan dan kini sudah bisa ditempati dengan nyaman dan tidak ada rasa dingin yang masuk kedalam rumah karena seluruh dindingnya tertutup rapat dan hanya ada fentilasi udara agar rumah bisa sehat dengan pergantian udara.


Mulai awal dibongkar dari rumah tidak layak huni hingga saat ini sudah berdiri rumah tinggal yang layak untuk dijadikan sebagai tempat tinggal maka kerja keras Babinsa Wonoboyo sertu Juprianto terlihat nyata hasilnya dan perlu diacungi jempol.
Taktik  mengajak seluruh keluarga dari Bu Msryam dan tetangganya untuk bersama sama secara gotong royong dan ikhlas membantu renovasi rumah Bu Msryam.
Terimakasih pak Babinsa kata Bu Maryam saat rumahnya selesai dan dapat bonus kompor gas dan tabung Elpiji dari Babinsa Wonoboyo sertu Juprianto yang berperan membantu pemerintah dalam pelestarian hutan dalam program Rutilahu tahun ini dengan membagikan kompor gas dan tabung Elpiji maka Bu Maryam tidak lagi menggunakan tungku yang bahan bakarnya dari kayu kata Babinsa Wonoboyo sertu Juprianto.
Tidak menyangka saya akan punya rumah seperti saat ini kata Bu Maryam sambil meneteskan air mata bahagia.
Selain rumahnya direnovasi juga dilengkapi dengan jamban.(Keke)

Tidak ada komentar

Posting Komentar