PULUHAN ANGGOTA KODIM 0822 BANTU SATLANTAS POLRES BONDOWOSO BAGI MASKER GRATIS

Tidak ada komentar


Bondowoso,Wirawiri Entertainment-
Guna terus mengantisipasi dan melindungi masyarakat Bondowoso dari wabah virus Covid-19, Puluhan anggota Kodim 0822 membantu Satlantas Polres kepada pejalan kaki, pengendara motor dan mobil yang melintasi monumen Gerbong Maut Bondowoso dalam rangka HUT Ke-65 Satlantas Polri, Selasa (22/9).


Pembagian masker tersebut untuk mencegah dan menekan penyebaran virus Corona (Covid-19) serta untuk mengantisipasi dan melindungi warga Bondowoso dengan cara menghentikan pengendara yang saat melintas.


Serda Heru Sutrisno Babinsa Koramil 0822/01 Kota Bondowoso yang mendampingi Kasatlantas Bondowoso AKP Hariyanto menyampaikan, "Bahwa kegiatan tersebut tidak hanya membagikan masker kepada masyarakat, namun pada kesempatan itu juga, ia bersama Aparat terkait melakukan sosialisasi dan himbauan kepada warga terkait kedisiplinan penerapan protokol kesehatan Covid-19.


Kami akan terus berupaya untuk melindungi warga dari wabah penyakit virus corona, pemakaian masker adalah upaya yang kami lakukan agar masyarakat Bondowoso terhindar dari penyakit ini,” imbuh Serda Heru Sutrisno.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar