PRAJURIT DAN ASN KODIM 0822/BONDOWOSO MENERIMA SOSIALISASI PERUM KPR AMARTHA GRUP

Tidak ada komentar


Bondowoso,Wirawiri Entertainment-
Satuan Kodim 0822 berkewajiban untuk memfasilitasi pemenuhan kebutuhan papan (rumah) bagi para prajurit dan ASN yang berada dalam lingkungan kerjanya melalui berbagai terobosan dengan bekerjasama dengan instansi terkait maupun pihak ketiga.


Bertempat di Aula Jendral Sudirman Kodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso, telah dilaksanakan sosialisasi perumahan (Amartha grup) selaku pengembangan kepada Prajurit dan ASN Kodim 0822 Bondowoso. 


Sosialisasi perumahan tersebut langsung oleh Bpk. Offan Gofar selaku Direktur (perumahan Amarta grup) menyampaikan, "Kami dari pengembang perum Amartha grup, akan memberi kemudahan dan kemurahan bagi Anggota Kodim yang berminat mengambil perumahan, kami menyediakan perumahan dengan beberapa tipe yaitu :

1. Tipe 36/60 (subsidi)
2. Tipe 46 (non subsidi)
3. Claster (non subsidi)
Tipe 36/60 Dengan harga subsidi per unit  150.000.000  juta


Kami membuka di 2 (dua) lokasi yaitu :
1. Grujugan residence
(PT. Griya Multindo Cemerlang)
2. Villa Kembang Asri
(PT. Anugrah Laksana Jaya)

Kami mengutamakan fasilitas dan kuwalitas, supaya konsumen tidak kecewa, karena banyak perumahan yang sistim pengerjaan nya asal-asalan (asal jadi) tetapi baru disinggahi beberapa tahun, struktur bangunan sudah mulai rusak.


Dan pengembang perumahan KPR bersubsidi guna memberikan pencerahan dan membantu kita dalam menata kehidupan yang lebih baik dan diharapkan para prajurit maupun ASN Kodim 0822 sebelum pensiun harus sudah memiliki rumah", tuturnya.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar