PEDULI CEGAH PENYEBARAN COVID-19, KODIM 0822/BONDOWOSO BAGIKAN RIBUAN MARKER

Tidak ada komentar


Bondowoso,Wirawiri Entertainment-
Komando Distrik Militer 0822/Bondowoso dalam rangka penerapan Inpres No. 6 Tahun 2020 dan keperduliannya kepada masyarakat Bondowoso melaksanakan kegiatan pembagian masker terutama masyarakat yang akan beribadah ke masjid dan pengguna jalan. Bekerjasama dengan Polres Bondowoso serta Pemerintah Daerah Kabupaten Bondowoso melaksanakan pembagian 2.200 masker secara serentak di 23 titik Se- Kabupaten Bondowoso, Jum’at (11/9) pagi.


Pembagian masker dimulai pukul 08.00 Wib di depan Makodim 0822 dengan diawali briefing dan penyerahan masker pada anggota Kodim, anggota Polres dan Satpol PP dari Kapolres Bondowoso.

Disela-sela kesibukannya, Dandim 0822/Bondowoso, Letkol Inf Jadi, S.I.P., menyampaikan, ”Kegiatan pembagian masker hari ini dalam rangka kepedulian kita, Pemkab. Bondowoso, dalam hal ini Kodim 0822, Polres Bondowoso maupun pemerintah daerah ini sendiri pada masyarakat dalam hal ini membagikan masker,” Tuturnya.


Komandan Kodim 0822 lantas melanjutkan, “Harapannya adalah untuk memberikan edukasi pada masyarakat, bahwa dengan masker inilah salah satu upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang ada di Bondowoso ini. Seperti kita ketahui bersama, jumlah di Bondowoso ini semakin hari, semakin meningkat (jumlah terkonfirmasi positif Covid-19,Red) sehingga, inilah yang harus terus diberikan penekanan dan edukasi pada masyarakat untuk menggunakan masker.” Sambungnya.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar