KASDIM 0822/BONDOWOSO HADIRI EVENT WORLD CLEANUP DAY 2020

Tidak ada komentar


Bondowoso,Wirawiri Entertainment-
World Cleanup Day dalam rangka apel relawan dan aksi bersih - bersih pilah sampah tahun 2020 Kab. Bondowoso, bertempat di wisata Kawah Wurung Dsn. Curah Macan Desa Kalianyar Kec. Ijen Kab. Bondowoso, Sabtu (19/9).



Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0822/Bondowoso Mayor Inf Irawan Setyadi, SH, Kapolsek Ijen AKP Hadi Siswoyo, SH Camat Ijen Drs. Ifan Arifandi Danpos Ramil 0822/15 Ijen Pelda Ketut, Astan PTP XII  Curah Macan Bpk Antok dan Ketua World Cleanup Day Saudari Febri Dwi JP serta para komunitas dan relawan World Clean up Day 2020. 


Dalam arahan kegiatan World Cleanup Day 2020 Kasdim 0822 Bondowoso, Mayor Inf Irawan Setyadi, SH menyampaikan, "Penyampaian permohonan maaf dari Komandan Kodim 0822, karena beliau ada tugas dari Komando Atas yang mana bahwa yang seharusnya Dandim 0822 membuka kegiatan ini. 


Kegiatan World Cleanup Day dalam rangka apel relawan dan aksi bersih - bersih pilah sampah/Cleanup Day (WCD) tahun 2020 Kab. Bondowoso  merupakan aksi bersih-bersih sampah terbesar di dunia kegiatan ini merupakan salah satu Gerakan sosial terbesar di dunia yang menggerakkan masyarakat di beberapa negara untuk membersihkan planet bumi dari sampah.


Dalam acara bersih- bersih sekarang ini banyak isu global yaitu polusi sampah yang menumpuk di indonesia sebanyak 4800 ton perhari dalam pelaksanaan Cleanup Day (WCD), untuk itu kita laksanakan secara serentak di Indonesia, untuk pelaksanaan bersih bersih diwilayah Bondowoso kita tempatkan di Kawah Wurung dengan tetap memperhatikan protokuler Covid-19.

Saya atas nama Pemerintah Bondowoso sangat mengasperasi dalam kegiatan World Cleanup Day tahun 2020, semoga dalam kegiatan ini menjadi ladang ibadah bagi kita semua", pungkasnya.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar