DANDIM 0822/BONDOWOSO LEPAS DUA PRAJURIT PINDAH SATUAN

Tidak ada komentar



Bondowoso,Wirawiri Entertainment-
Dandim 082/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., melepas tradisi pindah Satuan dalam suasana pandemi Covid-19 dengan sangat sederhana dan tetap menjaga jarak, pakai masker dan protokol kesehatan lainnya, bertempat di Makodim, Rabu (23/9).


Pindah satuan di lingkungan prajurit menurut Dandim 0822/Bondowoso sudah merupakan hal yang biasa untuk kepentingan reorganisasi maupun me-refresh  suasana kerja dalam rangka untuk meningkatkan moril anggota sehingga diharapkan dapat menambah kinerja personel di Satuan.


Hal itu dilaksanakan oleh Kodim 0822/Bondowoso saat gelaran Tradisi Korps Raport personel pindah satuan atas nama Sertu Abbas Eko M Babinsa Koramil 0822/16 Cermee dan Kopka Munir Babinsa Koramil 0822/07 Maesan.


Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., mengatakan, "Korps Raport pindah satuan yang dilaksanakan merupakan suatu hal yang biasa dan wajar dalam organisasi, dengan berbagai pertimbangan baik karena kebutuhan personel satuan ataupun pembinaan karier bagi anggota yang bersangkutan.


Dimana tujuannya, untuk menyegarkan organisasi dan memberi pengalaman kepada prajurit bagaimana bekerja dan bertugas pada satuan yang berbeda, sehingga membuat prajurit lebih matang dan siap untuk melaksanakan tugas yang diemban pada satuan yang baru,” tutur Dandim 0822.

Dandim 0822 berpesan, "Agar anggota yang pindah satuan selama berdinas di satuan ini yang baik-baik bisa dibawa kesatuan baru dan yang tidak layak ditinggalkan. Sehingga, nantinya di satuan yang baru dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi, serta memperoleh pengalaman baru dalam rangka lebih meningkatkan kemampuan secara optimal sesuai dengan dinamika dan tantangan tugas yang baru.


“Kepada personel yang pindah satuan Dandim 0822 mengucapkan, selamat bertugas di kesatuan yang baru serta memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas pelaksanaan tugas, pengabdian dan dedikasinya selama berdinas di satuan Kodim 0822,” pesan Letkol Inf Jadi, S.I.P (Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar