DANDIM 0822/BONDOWOSO PIMPIN ACARA WISUDA PURNA TUGAS 12 ANGGOTA

Tidak ada komentar
   
Bondowoso,Wirawiri Entertainment-
Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., memimpin acara tradisi satuan berupa Wisuda Purna tugas bagi 12 anggota Bintara dan Tamtama dilingkungan Kodim 0822 bertempat di lapangan Kodim 0822, Jalan Letnan Sutarman No. 06, Kelurahan Kotakulon, Kecamatan/Kabupaten Bondowoso, Senin (31/8).

Acara tersebut diikuti oleh Kasdim 0822, Para Pasi, Para Danramil, dan Bintara, Tamtama.
Adapun personel yang melaksanakan Wisuda Purna Tugas dengan pimpinan adalah Pelda Warkan dkk 12 personel. 

Dalam Sambutannya Dandim 0822/Bondowoso Inf Jadi, S.I.P., mengucapkan, "Selamat kepada wisudawan yang telah memasuki masa purna tugas atau masa pensiun.
 Saya ucapkan terimakasih bagi personel yang sudah hadir pada acara wisuda purna tugas, Sudah sekian puluhan tahun kita melaksanakan tugas, dan yang telah kita lakukan selama ini akan mendapat balasan, sesuai amal dan ibadah kita, kalau kita menanam nya baik kepada masyarakat, akan baik pula yang akan didapatnya. 

Terimakasih kepada personel yang telah purna melaksanakan masa dinas, yang sudah mendukung program-program tugas Kodim, jangan berhenti disini, tetap lakukan yg terbaik, karena pensiun adalah masa batas kedinasan, tetapi usia kita belum pensiun dan tidak tau kapan berhentinya, tetap selalu lakukan yang terbaik. 


Untuk personel yang belum pensiun, mulai dini harus dipersiapkan dengan baik, Semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagian dan suka cita. Namun apabila Negara memerlukan dalam keadaan darurat para wisudawan dapat dipanggil untuk angkat senjata mempertahankan NKRI", pungkasnya.(Bagus) 

Tidak ada komentar

Posting Komentar