Batalyon Infanteri 515/UTY Dengan Bangga Menerima Para Petarung Macan Kumbang Dalam Tradisi Penyambutan Warga Baru Yonif 515/UTY/9/2 Kostrad

Tidak ada komentar

JEMBER, Wirawiri Entertainment- 
Hal ini rutin dilakukan apabila ada warga baru yang akan bergabung ke Ksatrian Macan Kumbang Yonif 515/UTY, tidak lain maksud dan tujuannya adalah untuk menanamkan rasa kebanggaan terhadap satuan, serta sebagai wujud kepedulian silih asah, asih dan asuh Satuan Yonif 515/UTY. Jumat (07/06/2024).


Dalam kesempatan ini Letkol Inf Arif Setyo Utomo selaku Danyonif 515/UTY memimpin kegiatan acara tradisi penerimaan warga baru dan diikuti oleh seluruh prajurit Macan Kumbang Kostrad, adapun warga baru tersebut Golongan Tamtama yaitu terdiri dari 26 orang.


Rangkaian kegiatan tradisi penerimaan warga baru Yonif 515 UTY/9/2 Kostrad dimulai dengan berjalan kaki sambil menyanyikan lagu perjuangan, Mars TNI AD serta Dharma Putra Kostrad dengan lantang dan semangat dari alun-alun tanggul sampai depan gerbang Yonif 515 UTY/9/2 Kostrad. Selanjutnya Petarung Macan Kumbang yang baru ini melakukan penghormatan secara terpimpin di depan gapura, dilanjutkan dengan minum air kelapa muda serta penyirahan air kembang dan pengucapan selamat bagi seluruh warga baru Yonif 515 UTY/9/2 Kostrad acaranya terakhir seluruh warga baru diambil pengarahan oleh Danyonif 515 UTY/9/2 Kostrad Letkol Inf Arif Setyo Utomo.


YONIF 515/UGRA TAPA YUDHA Waspada Dalam Pertempuran Berani dalam Kebenaran.

(Bagus)
.

Tidak ada komentar

Posting Komentar